Hubungi Kami Melalui WhatsApp

PCD Reamer & Drill Reamer: Untuk Daya Tahan & Presisi​

A.L.M.T PCD Reamer & Drill Reamer: Untuk Daya Tahan & Presisi

Penggunaan diamond telah meningkatkan daya tahan alat secara signifikan.

Kami merancang berbagai jenis alat dengan memanfaatkan pengalaman kami yang luas, teknologi pemesinan canggih, dan kontrol kualitas tingkat tinggi yang memenuhi persyaratan seperti toleransi diameter lubang yang ketat, kekasaran permukaan, kebulatan, konsentrisitas, dan silindrisitas. Berbagai opsi seperti tipe pemecah chip/holder-integrasi dan tipe terintegrasi proses tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Karakteristik

  • Dengan mengintegrasikan bentuk bertahap yang terbentuk, operasi pengeboran multi-langkah yang rumit dapat diselesaikan dalam satu kali proses.
  • Penggunaan diamond sintered secara signifikan meningkatkan daya tahan alat dibandingkan dengan alat karbida konvensional. Alat ini menghasilkan permukaan berkualitas tanpa terbakar pada kecepatan pemotongan di atas 300 m/menit. Alat ini memastikan pemesinan yang konsisten ketika menggunakan cairan pemotong larut air emulsi atau dalam kondisi semi-kering.

Aplikasi

Bagian logam non-ferrous seperti komponen aluminium otomotif, lubang panduan katup mesin, bagian cetakan resin, paduan die-cast aluminium, dan lensa kacamata.

Temukan Produk Resmi A.L.M.T di Somagede Indonesia – Distributor Resmi

Cari produk berkualitas dari A.L.M.T? Somagede Indonesia adalah distributor resmi yang menawarkan berbagai produk dari A.L.M.T, termasuk cutting tools dan perekat industri. Kami menyediakan solusi yang tepat untuk kebutuhan industri Anda dengan dukungan layanan pelanggan yang profesional, pembayaran tempo dan ready stock. Kunjungi kami untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati layanan terpercaya dari Somagede Indonesia.