Hubungi Kami Melalui WhatsApp

BIG Daishowa MEGA NEW BABY CHUCK: Tool Holder Kecepatan Tinggi​

BIG Daishowa MEGA NEW BABY CHUCK: Tool Holder Kecepatan Tinggi

High Speed Collet Chucks

MEGA NEW BABY CHUCK tool holders adalah collet chucks yang digiling dan seimbang dengan presisi untuk pemesinan kecepatan tinggi. Semua komponen, termasuk badan, collet, nut, dan clamping wrench dirancang khusus untuk aplikasi kecepatan tinggi.

MEGA NEW BABY CHUCK menawarkan akurasi runout yang sangat baik dengan berbagai opsi alat. Ini adalah salah satu produk inti kami, cocok untuk drilling, reaming, tapping, dan end milling.

Sistem ini menggunakan NEW BABY collets—collet pertama di dunia yang diukir dengan grade AA yang menjamin akurasi runout yang sangat baik. Setiap NEW BABY COLLET diperiksa dua kali untuk menjamin akurasi ini; .00004″ di ujung collet dan .00012″ pada 4xD.

Akurasi runout yang baik memiliki pengaruh positif yang besar pada kualitas bagian, hasil permukaan, tool life, dan pemanfaatan mesin.

Fitur & Manfaat

  • Seimbang untuk pemesinan kecepatan tinggi
  • Collet presisi tinggi menjamin runout maksimum 1 mikron di ujung collet
  • Suplai coolant dua arah
  • Beragam taper dan panjang
  • Hanya diproduksi oleh BIG DAISHOWA untuk kontrol kualitas yang ketat

Temukan Produk Resmi BIG Daishowa di Somagede Indonesia – Distributor Resmi

Cari produk berkualitas dari BIG Daishowa? Somagede Indonesia adalah distributor resmi yang menawarkan berbagai produk dari BIG Daishowa, termasuk cutting tools dan perekat industri. Kami menyediakan solusi yang tepat untuk kebutuhan industri Anda dengan dukungan layanan pelanggan yang profesional, pembayaran tempo dan ready stock. Kunjungi kami untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati layanan terpercaya dari Somagede Indonesia.